CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, July 30, 2012

Gara-gara Ketiduran setelah Sahur !

aduh, DOSA banget DOSA ...

terutama pada kedua orangtuaku, hoalah.. gara-gara ketiduran setelah sahur.. aku jadi bolos sekolah dan gak masuk kelas, dan pastinya ALFA sudah tertera dalam daftar hadir siswa. nyesel segunung. kenapa musti tidur pada waktu itu ! Menyesal selalu datang belakangan !

dan ahirnya akibat kedua setelah ALFA tadi . aku Jadi ketingalan pelajaran bahasa Inggris.. dan pelajaran lainnya .. "Jadi Ngerasa Bego Sendirian" oh God ! kenapa ini mesti terjadi ! Harusnya bisa cari perhatian sama Guru B. Inggris baru aku .. pengarang buku yang sedang menitih kariernya sekarang ini.. gak tahu kenapa aku pengen banget kelihatan bisa pelajarannya didepan beliau langsung. tapi its nothing yang ada malah malu-maluin. temen-temen aku maju kedepan n Tell the Story yang minggu lalu diajarkan. weleh weleh .. aku baru sibuk untuk translate ceritanya.. kan sayang banget !

andai minggu lalu aku masuk kelas, pasti saat itu aku sedang asyik telling story di depan temen-temen, and dapet pujian deh !

ini bukan masalah sombong atau gimana ! masalahnya guruku ni guru mantep.. ke Australia gara-gara B.Inggris doank.. jadi aku harus deket sama beliau. dan Salah satu cara mendekatinya adalah "dengan menjadi murid yang pintar dalam pelajarannya" kan kalau udah deket, bisa bagi-bagi pengalaman dan membantu aku untuk meneruskan jejaknya gitu !!!

tapi, cuma ke guru yang satu ini kok.. enggak ke yang lain ! tapi gak berarti aku menjadikan pelajaran yang lain seakan-akan anak bawang, tetep aku tetep serius lah !

yah, kesimpulannya, jangan sampe kita kelihatan bodoh di depan guru kita.. usahakan mengerti apa yang disampaikan dan berani bertanya ! kalau kita diremehkan sama guru favorite kan MALU banget !.. dan yang terpenting, kita gak boleh bolos.. apalagi hanya gara-gara ketiduran sampe Jam Sekolah habis !

#emang KEBANGETTAN

2 comments:

Celoteh Iis_Azuki said...

lis, follow ane dunk di iisriszki.blogspot.com

Sulistya Nisa Utami said...

iis.. masih suka tidur kan ! pelajaran siapapun pasti tidur jadi hobby tuh !!!
:D