CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, July 28, 2012

HAPPY BIRTHDAY MOM and DAD

HAPPY BIRTHDAY MOM and DAD
astaghfirullah… hampir lupa … kalau tanggal 21 JULI ayah dan ibu genap berusia 48 dan 40 tahun… gak terasa banget , baru kemarin rasanya jalan-jalan sama ibu ke DUFAN sama keluarga besar, terus kata orang ibu awet muda banget gak sesuai sama umurnya.. tapi sekarang rambut ibu yang lurus dan hitam bersinar udah gak bisa dilihat lagi, banyak jalur-jalur putih yang mengganggu, maklum sudah banyak pikiran dan factor usia. dulu aku sering banget mimpi punya rambut kayak ibu, yah sekelas sama Anggun deh dalam iklan Pantene-nya. postur tubuhnya juga udah beda jauh sama waktu dulu kala ibu masih rutin ikut senam Aerobik . sampe ngiri litanya juga . ibu juga, orangnya terlalu mewah, suka banget yang namnya beli baju baru, padahal lemari 3 pintu yang paling gede dirumah aja ¾ itu baJu ibu semua . baju ayah paling sedikit dan itu juga producted beberapa tahun lalu, tetep masih ada. lah ini .. demen banget sama yang namanya baju baru. nanti kalau udah gak cocok .. baru bagi2 ke bibi atau tante ku … hoalah…

Ayah juga, dulu masih gagah.. kalau naik motor kemana-mana , seakan akan lupa sama anak perempuannya yang masih kecil di bonceng di belakang. belum lagi kalau naik mobil.. mungkin bisa lupa sama rem kali. wah, perkasanya bukan main.. kala ayah ngebangun rumah sendiri, walaupun dibantu sam tukang bangunan. tapi mana ada kan . tuan rumahnya juga ikut turun untuk ngaduk semen, de el el. wah kalau ada elektronik yang rusak gak usah ke tukang service, ayah bisa benerin sendiri. ayah juga bisa betulin mesin-mesin besar .. walaupun Cuma sotoy karena kuliah Technic gak sampe selesai. ayah terlalu diam, stay cool, kala ibu memulai pertengkaran ayah hanya diam dan membisu. untung alhamdulillahnya ayah engga darting-an orangnya. mungkin kalau sama2 keras bisa mAin piring terbang dirumah. ..

however you are, you’re still the best for me.
aku bingung mau kasih hadiah apa. hmmm… aku Cuma bisa berdoa  buat ibu dan ayah, supaya dapat menjadi orangtua terbaik buat ku dan adik kakakku, aku gak perlu harta dan tahta, aku perlu ke-eratan kasih sayang khususnya dilingkup keluarga kecil kita sekarang. aku gak sabar untuk menunggu tahun depan, tahun kelulusan ku . semoga Allah  masih menaruh harapan besar untukku menghabiskan waktu bersama keluarga kecilku nanti. aku gak akan biarin keringat ayah dan  ibu terbuang sia-sia. aku janji pada diriku sendiri. dan semoga ibu dan ayah tetap sabar punya anak kayak aku (17th) yang selalu minta ini dan itu, tetep ngerepottin walau tinggal dipesantren, sabar juga yang menghadapi Kak Icha (22th) dengan sikapnya yang selalu gak pernah izin kalau kemana2 n bikin khawatir terus, belum lagi Kak Rama (19th) yang subhanallah, pendiamnya kebangetan jadi susah untuk menjalin komunikasi yang baik, apalagi Arbi (11th), kalau sepulang sekolah langsung main bola seharian sampe maghrib baru inget rumah. dan 1 lagi Dhani (9th)yang selalu minta uang jajan setiap 2 jam se-x kalau gak dikasih dia ngambil sendiri di dompet ibu.
selain sayang, aku juga akan bantu ibu, dalam mendidik adik-adik.. dan membantu pekerjaan rumah… dan gak bisa dipungkiri.. ibu kepingin aku jadi dokter, . walaupun “it seems just like a dream one thousand nights”… ayah si gak muluk2 yang penting aku jadi orang manfaat buat keluarga besar khususnya.. walaupun gak harus jadi orang yang punya professi keren… yang penting bisa gantiin orangtua cari duit. soalnya adik-adik ku masih kecil.. yah.. siapa lagi kalau enggak kakaknya nanti yang biayain mereka sekolah.

I will try every ways to make’em happy having a daughter like me. who always make’em annoyed. and sometimes unprised them because of a little thing about money, or about my character which is a bit impolite. but I’ill try everytime to be better being your daughter. and ain’t a perfect person. and you do so, but you’ll love us perfectly. and you’re the reason why im strong stay and survive in my life.


No comments: