CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, November 3, 2012

Hi Blog,



My sweety blog, how re u ? forgive me for not visiting you since long time, I hope u never leave me like I did u before…
agak rancu !
Jari-jari ini terasa kaku, entah apa yang membuatnya kian bisu… banyak cerita yang tak sempat aku tuangkan dalam blog ini, padahal cerita itu cukup untuk membuat yang membacanya menangis dan ikut terhanyut dalam penderitaan yang beberapa waktu lalu aku hadapi. Tapi, sebagai seorang yang berambisi menjadi penulis, menulis diatas kertas kini jadi alternative untukku. Bagiku menulis dengan pena atau pensil bukanlah hal yang menyenangkan, aku lebih suka untuk lebih banyak type daripada write. Tapi ini saatnya untukku memulai banyak mencoret-coret buku catatanku,.. rasanya lebih baik
Mustahil bagiku menjadi penulis, kalau aku melihat diriku sekarang, tapi tidak ada yang tidak mungkin sih, apa yang kita prediksikan bisa saja terjadi ataupun tidak, dan sebaliknya apa yang tak pernah kita prediksikan akan terjadi dan tak sejalan dengan keinginan kita. So.. ini bagian dari mimpiku.. kita semua tahu , hidup hanya satu kali, ya satu kali saja.. maka dari itu, akankah kita biarkan ini sia-sia ? walaupun kelak aku tidak akan jadi penulis, setidaknya aku telah bermimpi. Karena mimpilah yang akan mendorong kita untuk terus bekerja keras tanpa kita sadari.


No comments: