CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, July 20, 2012

jadi santri itu hemat lho !

alhamdulillah ...
yang namanya anak SMA dimana-mana pasti lagi ngebet2nya banget nguber yang namanya fashion style.. pernak-pernik.. and dll deh .. pasti ujung-ujungnya uang jajan kita cepet habis.. syukur2 cewek yang udah punya bisnis kecil-kecilan mah, laahh yang masih minta duit sama papahnya atau ada juga yang selalu minta sesuatu ke pacarnya,, haha gak tahu diri itu namanya..
aku kan santri, kok bisa tahu tentang anak SMA.. haha udah ketebak itu sih !
pasti boros untuk beli pulsa untuk teleponan sama bibehnya.. trus harus punya banyak baju yang modis and keren ... apalgi jajanannya pasti gak mau tuh yang namanya beli cilok 2 ribu !
apalagi yang punya genk.. bisa-bisa tiap hari mampir dulu ke mall ... wah tekor deh ...

eiitsss...
aku gak sama sekali merasakan itu ...
kalo disekolah ku kan gak ada hape .. warung juga cuma 2 "1 kantin dan 2 Koperasi"
fashion juga seadanya .. kalau di pondok kan, gak perlu penampilan yang modis.. gak pernah boros untuk beli pulsa,, gak boros juga untuk nonton atau sekedar jalan-jalan ke mall..
cukup , belajar, beribadah, n main.. 24 jam full with friend ... jadi gak boros juga untuk buang-buang ongkos untuk kerja kelompok di rumah temen .. karena kalau dipondok .. kan ratusan temen semua tinggal bareenngg ... paling tinggal jalan ke beberapa kamar bentar langsung sampe ...

tidur semua pas istirahat, untuk menghemat pengeluaran

waduh, kalau semua anak SMA begini.. gimana jadinya ya..
yah.. gak papalah kita tidur .. dari pada kita melakukan hal yang tidak baik .. mendingan manfaatin waktu untuk bobo lagi .. kan hemat tuh .. gak Jajan di kantin...
yah walaupun gak semua santri suka tidur begitu.. haha kelasku emang kebangettan .. kebangettan hemaat kayaknya ...

hahaha.. pulessss nya :D




No comments: