CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, May 10, 2012

HOBBY, sesuatu yang mengelikan didengar …

hanya ingin berbagi saja....


HOBBY, sesuatu yang mengelikan didengar …
Sobat, aneh ya dengernya ,,, HOBBY sesuatu yang menggelikan didengar..
Kenapa aku bilang seperti ini .. ya ampun .. gilee bener disamping kejenuhan lihat peserta yang buannyaak (walaupun gak semembeludak INDONESIAN IDOL) tapi aku dan juri yang lain, ciee gak ada bosen-bosennya nongkrongin para peserta dengan aksinya yang gokil di depan microphone siaran Radio .. hahaha
Ada aja yang punya Hobby aneh.. pernah bayangin gak sih ! di samping para remaja yang asyik dengan dengerin musik atau browsing di internet, ada juga olahraga sebagai hobbynya .. kalau baca novel and nulis diary sih biasa banget.. tapi yang luar biasa .
Hmmm…….
 dia adalah ULFA. ketika ditanya HOBBY kamu apa ulfaa ..?” so dia jawab dengan gaya cuek bebek “AKU SUKA BACA SURAT YASIN”.. dalam hati aku sauttin ajah “itu mah ibadah kaleeee” DAN  ada lagi namanya “RUHBAH” ketika ditanya HOBBY kamu apa ruhbah ? dengan kalemnya dia bilang “aku suka baca shalawat dengan suara keras, sampe nangis deras gitu sooo di dalam kelas yang kosong.. KAGETTT hahah baru kali ini aku denger ada HOBBY macam tu .. haha bagus sih positif juga but.. aneh didenger aja.. kalau baca Qur’an , shalawat, tahlil, menurut aku itu sih bukan HOBBY tapi ibadah .. hahah bangga deh plus salut juga, dari sekian banyak peserta yang melontarkan kegemaran mereka dengan ceria,aku suka makan, traveling, hunting novel, trus suka berenang dll tapi yang satu ini unik banget..kan
 huh lelah !

hari ke-3 audisi penyiar Radio UQI 107,5 fm

No comments: