CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, May 9, 2012

Dunia ini indah, terima kasih Tuhan !

hanya ingin berbagi saja,,,,


Ketika aku diberikan kesempatan untuk menjadi salah satu penguji calon broadcaster baru di radio sekolahku, banyak pertanyaan yang aku lontarkan pada mereka mulai dari motivasi mereka, sense of humor dan music mereka dan tak ketinggalan wawasan mereka yang harus menjadi modal sebagai calon seorang broadcaster .
Karakter masing-masing… membuat aku sadar bahwa masih banyak yang lebih baik dan lebih hebat dari aku khususnya.. terimakasih Allah telah mengeremku sebelum aku terjerumus kedalam kesombongan. Ada yang gugup, ada juga yang lebay, ada yang pinter banget ngomong sampe-sampe buat aku stuck in the moment bentar dan gak tahu mau Tanya apa lagi untuk mereka.
Ada yang smart dalam pengetahuan musik-nya, ada juga yang lebih ke agama nya.. namanya SAYYIDA .. dia menyadarkan aku kalau umur itu tidak menjamin ilmu.. siapapun bisa menjadi besar kalau dia memiliki ilmu, dan orang yang walaupun sudah tua dia akan terlihat kecil kalau tak memiliki ilmu, pernah dengar kan ? SAYYIDA ini salah satu peserta yang kerenn… sampe-sampe pengujinya saja gak tahu mau Tanya apa lagi dan dia adalah peserta pertama yang memilih program islami dalam SIMULASI siaran di Radio UQI fm ini, padahal sebagian besar peserta lainnya memilih acara UMUM, UMUM dan UMUM lagi …
Dan aku gak menyangka sebelumnya, ada satu peserta yang sakit hati dengan cara aku mengujinya.. uh sampe segitunya juga yaahh padahal kan .. yah inilah yang namanya audisi .. aku gak enak hari aja padanya !
Lelah juga , 3 hari penuh kita Aku, IIS, AYA, FITRI, FIRDa dan pastinya sama si BOSS DIKI yang sudah berhasil membuat peserta gugup dan sukses menggetarkan jiwa . hahaha
Di sela-sela kepenattan belajar di pesantren, aku bersyukur masih di berikan hal-hal yang indah .. dan ini nih yang aku suka, kalau gak ada RADIO 107,5 UQI fm mungkin aku termasuk kedalam para remaja yang GALAU …  “kita tak boleh berhenti belajar , walau sudah banyak yang kita raih, karena di luar  sana masih banyak orang-orang yang lebih hebat dari kita, so jangan cepat puas dengan sesuatu yang telah kita dapatkan, dan DUNIA INI INDAH, SO carilah keindahan itu dalam hidup, terima kasih ya Allah”

No comments: