CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, May 12, 2012

BIARLAH WAKTU YANG MENJAWAB SEMUA ..

hanya ingin berbagi saja

BIARLAH WAKTU YANG MENJAWAB SEMUA ..
J Senyummu, selalu terbayang dalam langit-langit pikiranku, aneh.. tak bisa ditebak dari mana asalnya. Teringat waktu dulu kamu yang membawa dia untukku, berulang kali kau coba, tapi tak pernah ku hiraukan, tak pernah sedikitpun aku peduli, kau terus mencoba mendekatkannya padaku, sekali lagi tidak, karena bukan dia yang aku mau tapi kamu. Selalu kamu, hingga saat itu aku sadar ,, kau adalah alasan mengapa aku tak bisa menerimanya.
Tapi, apa yang terjadi ? kenapa kau pergi.. kenapa kau tak menyadarinya ?
Bahwa aku, aku takkan bisa bersamanya, aku hanya inginkan kamu . aku yakin, aku dan kamu hanya itu..
Sampa saat ini, 6 tahun lamanya aku menunggu kamu, tapi semua sia-sia..
Aku hanya bisa berkhayal, tersenyum ketika melihatmu, lompat-laompat tak jelas melihat wajahmu dari kejauhan, semua tak ada artinya, kau tetap sibuk dengan hidupmu, bahkan kau sperti tak kenal denganku, aku ingin kamu sekarang, kenapa kamu tak bisa mengerti itu. Apakah tak ada sedikit kepekaan kau padaku ?
Aku siapa bagi kamu?
Tapi aku tak kan berhenti untuk menantimu, aku senang J .. dan mungkin biarlah selalu seperti ini, mengagumi-mu dari kejauhan, aku tak perduli kau milik siapa sekarang, tapi aku selalu untukmu “biarlah waktu yang menjawab semua”  J

1 comment:

Anonymous said...

it's must be the armpit boy, I wish I could be like him, could be the one you like, dear ... T_T"