CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, May 15, 2012

GOOD LUCK FOR MY OLD FRIEND ….

hanya ingin berbagi saja


Sedih, kangen, sayang sekali … gak ada kesempatan dan selalu tak ada kesempatan . Cuma pengen ketemu temen-temen SMP dulu, mungkin mereka sedang berjuang mencari bangku kuliah setelah usai menghadapi UN di SMA nya masing-masing. Kangen sama temen-temen OSIS dulu terutama EMA, DHANTI, CHANDRA, SUHARDI, RAFIEC, ALEX, RAFLI, RAFLESS, WHINA, ONENG, AKEW, EMPEP, YUDI, VIVI, SARAH, DAN ALL OF YOU.. susah mengingatnya……. :’(
Tapi praturan tak dapat mewujudkan semua ini, ketika aku pulang kerumah.. mereka sibuk..  but., ketika aku disini and mereka baru nanyain kapan pulang ? kapan kumpul bareng ? kapan maen kesini ? alah…. Kesell.. kesel.. kesel…. Ketika udh balik kepondok aja, email masuk, ngajak reuni.. belum lagi pesan di Fb ngajak hang-out bareng…. SIAL L
Mau gimana lagii, dari sekian ratus temen satu generasi di SMP dulu, mungkin Cuma aku seorang yang berani masuk pesantren , gak tahu kenapa bisa gitu.. yang jelas mereka punya seribu alas an untuk tidak memilih pesantren dan lebih memilih untuk sekolah di sekolah umum ajeee… huhuuuuu payah ! upsss… gak deng …
Untung ad FB , yang bisa bantu aku untuk ngintipp keseharian mereka, hahaha walaupun kadang histeris sendiri melihat mereka ada yang sudah jadi MODEL, anggota PASKIBRAKA, jd GURU,dan masih banyak lagi .. seneng sih ! yang penting mereka gak jadi anak badung samapah Negara dan bangsa..ya toh !
Kangen juga sama guru-guru SMP dulu … uhmmm udah kayak apa yah wajah-wajah pahlawan tanpa jasa itu, jadi penasaran. Kalau gak ada mereka.. “I don’t know who I am now” kalau ketemu, gak ada yang lain yang akan aku lakukan kecuali satu , minta maaf untuk semua kenakalan-kenalan bocah waktu aku masih jadi murid mereka,..” walaupun aku gak pernah bolos, paling Cuma kabur ke kantin bentar buat nyeruput es-nya mas budi yang puallling enak dan murah pasttinya. Abis itu ke gep deh sam guru BP. Pak Zakaria.. hahaha kirain mau dimarahin.. paling Cuma di pelototin doank, abis ntu malah dibayarin es – nya .. aduh …. J
Kalau pulang sekolah dulu, sering ngutang lontong bumbu sama si teteh di kantin, uang gak punya tapi perut gak boleh kosong, because aku harus fit untuk latihan PASKIBRA  dibawah terik matahari sampe-sampe wajah kelam dan juga belang.. hahaha memalukan.. trus pulangnya nebeng sama apik naik motor, kalau aku gak bawa motor .. haha lumayan biar nyampenya cepet.!
Nyampe dirumah, dimarahin.. karena bela-belain PASKIBRA dibanding bantuin Ibu dirumah.. kalaupun gak langsung pulang, suka nakal mampir ke pondok pesantren kakak dulu, gak jauh sih , paling Cuma beberapa km . pake angkot 5 menit nyampe. Suka dimarahin kakak dulu, katanya akau malu-maluin dia. Coz  gak pake jilbab masuk ke dalam pesantrennya, udah mana rok SMP waktu itu kan masih pendek.. dan solusinya.. pulang mampir dari pesantren kakak aku pake bajunya kakak, précis kayak santri disana juga..
Hohoho, banyak banget kenangan masa – masa SMp dulu, aku selalu doa’in kalian semoga sukses dan mudah untuk belajar di perguruan tinggi nanti, doakan aku ya teman, tahun depan aku akan menyusul kalian… gak papa walaupun more 1 tahun duduk di bangku SMA, smoga itu bukan sebuah hambatan untuk bisa bersama-sama kalian lagi suatu hari nanti. Love u friend, miss u so much :’(

No comments: