CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, May 17, 2013

24 Mei, hati jadi gelisah nih !

hanya ingin berbagi saja...

 Ka emen bilang ..
“Kamu punya harapan tulislah .. berulang – ulang ... percayalah dan yakinlah ... bermimpilah walau kamu tak tahu harus bagaimana mewujudkannya”

walau akau tak tahu bagaimana cara mewujudkannya
Aku lakukan apa yang dia bilang,
Aku percaya, kita bukan murid yang pintar, sekali lagi bukan .. kita berasal dari latar belakang yang sama, kita mengetahui nya. Kita sama.. kita sama ,.. hanya saja kesempatan yang sama tidak diberikan kepada 2 orang, pasti ada salah satunya..
Menunggu pengumuman kelulusan yang akan diketahui beberapa hari lagi, menjadikan hati dan pikiran tak karuan membayangkan apa yang kan terjadi nanti . andai waktu bisa terulang, kurangkai kan ulang semua hal.. sebaik mungkin yang aku bisa..
Namun kini, semua percuma.. Allah berkata pada hambanya “setiap apa yang kau suka belum tentu baik bagimu, begitupun apa yang baik bagimu tetapi tak kau sukai”
Aku hanya tak ingin berhenti mengucapkan istighfar, memohon ampun, karena aku telah melanggar perintahnya, Allah bilang bahwa kita tidak boleh mengandaikan semua hal yang telah terjadi ..
Harapanku saat ini, agar aku dan teman-teman bisa lulus dengan nilai yang baik. 24 mei nanti... hari yang menjadikan hati ini gelisah akan memnjawab semua pertanyaan kita. Sendainya Allah berkehendak ada diantara kita yang harus tinggal, semoga ini adalah jalan sang pencipta yang terbaik untuk kita.
Aku menyadari,, dengan sesadar-sadarnya .. “sesungguhnya kita adalah milik-Nya dan akan kembali pada-Nya” , lantas kita tidak perlu khawatir. Dia yang menciptakan Dia juga yang menjamin, kita hanya bisa berusaha dan berdoa ...
Semoga kita dijadikan pribadi yang lebih baik dan selalu menebarkan kebaikan ..

Ya Allah, jadi kan kami ANSHORUL UMMAH .. amin