CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, May 15, 2013

2 Misteri yang Gue punya !

hanya ingin berbagi saja

Aduh ni blog.. seppiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget ... why ?? gue suka berpikir, kok bisa ya orang-orang update blognya tiap jam mungkin, nah sedangkan gue ? udah gak ada bakat nulis kali yah ..
Bingung, sumpah !
Satu hal yang membuat gue bingung “apakah bahasa panggilan yg akan gue pake untuk manggil diri gue sendiri di blog ini entah saya-aku-ane-ana-gue-aye” hahaha,  gak penting banget yah !
Gue Cuma mau share aja.. atas kebingungan yang gue adepin.
1). Apa penyebab cewek yang ingin berubah jadi kalem, tapi tak kunjung ada perubahan ? nah kenapa tuh ? contohnya gue . oke !  dalam hal ini loe semua pasti bilang .. “yaelah be your self aja sih!” nah itu dulu juga gue bilang gitu, tapi kadang-kadang gue suka ilfeel sama sikap gue sendiri yang terlalu banyak omong, banyak gaya, ah.. pokoknya gak banget lah .. saat cewek cantik dateng, anggun banget sama kerudung yang dia pake, suaranya lembut, mukanya cerah alus lagi.. apalagi kalo ngomong suaranya menyejukkan setiap orang yang denger .. wah subhanallah, bisa ga yah gue kaya gitu ...?
2). Kenapa semua temen cewek yang gue kenal, kalo gue ajakain ngobrol atau ngebaso alias ngebahas sesuato itu selalu sependapat.. bilang nya pasti “iya tahu.. gue juga berpikir kaya elo ..”,, adalagi yang  yang bilang “iya ih, gue jadi takut .. loe bener banget” dan beda banget sama temen cowok yang gw kenal kalo gue ajakin ngorbol.. haha sekalian aja ngoprol.. pasti mereka itu jawabnya berbalik .. gue “a” mereka akan “1/a” ... ya. Ada lah yang bilang “gak semua kalee..” gak juga kale..” ah ngaco loe, lo perhatiiin deh ...” dan laen sebagainya.. bantahannya tuh banyak. Yang jadi pikiran gue sekarang .. apa temen cewek gue emang pada gak demen debat ,, apa gak pandai mikir, apa kehabisan kata-kata .. atow .. mereka bilang bahwa gue selalu benar .. hahaha ya pasti enggaklah .. hadeuhh ! aneh aneh aja sih !
Dan akhirnya, udah lama-lama mikir tapi gue gak dapet jawabannya juga ! yaudah lah .. selow .. eh .. gue ralat .. tadi gue bilang satu hal yang bikin gue bingung.. tp kayanya gue salah besar, karena yang gue tulis ada 2 misteri kebingungan ternyata..

No comments: