CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, March 13, 2012

Kebiasaan Yang aneh..

hanya ingin berbagi saja..



tapi kayaknya muka gue yang agak kusem tiap hari nih bukan gara-gara gak pake kosmetik atau faktor umur... aha aku tahu !!! karena recently i always angry.. dimana-mana .. sama temen-temen pengurus yang Masya Allah Kebluknya gak ketulungan ... banyangin aja .. jam 4 pagi udah marah-marah sambil bawa semprottan air.. biar mereka gue semprot satu-satu mukanya pake air.. simple sekali bukan ?? unutk mempersingkat waktu ..

upss.. kayanya bukan itu deh faktornya.. disamping suka marah-marah.. tapi banyak hal gokil ada aja tiap hari yang bikin gue ketawa.. it means seimbang donk .. Marah VS Ketawa nya /... ?? So What !

ehemmm.. gue baru sadar ..
sekolah gue sangat antik dan Istimewa ...
kayanya gue kebanyakan tidurrr... aha ABSOLUTELY SO MUCH SLEEPING ...

wkwkwkw,  hebat kan ???
maklum.. disini seluruh siswa kelas akhir lagi pada sibukk UAM. Ujian Akhir Madrasah.. dan otomatis banyak jam kosong tuh karena kan guru-gurunya pada ngawass.. dan unfortunately kita isi waktu itu with sleeping.. karena gak ada kerjaan lagi :
1. Belajar Bosen
2. HP gak boleh
3. Kantin tutup
4. Gak ada kaum adam (hahahhahehhehe)
dan masih banyak lagi kehidupan yang aneh akhir2 ini .. huh


No comments: