CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, February 22, 2013

Ada kemauan pasti ada jalan !

hanya ingin berbagi saja..
disini aku cuma ingin memberikan sedikit motivasi untuk kawan seperjuanganku yang 2 bulan lagi akan mengahdapi Ujian Nasional yang mempersiapkannya saja begitu mencekik, mengapa ? jelas mencekik, karena kita harus belari mengejar ketinggalan materi yang akan diujikan nanti. jumlah mata pelajaran yang kurang lebih 30an harus sama-sama kita prioritaskan, karena semuanya menentukan kelulusan, baik UN ataupun UAS pondok.
98 % kita give up,
karena issue bahwa kita harus memprioritaskan 1 sisi saja.
pilih sukses UAS pondok atau UN saja !!!
sungguh pilihan yang berat, swear !
tapi keadaan menuntut kita untuk sukses 2-2nya ..

tapi, kami semua berusaha bangkit dari keterpurukan,
dan selalu mencari jalan keluar..
ini semua tantangan yang harus kami hadapi , walau pun mustahil dan mungkin sulitnya minta amplop..

suatu hari aku galau berat, karena frustasi, setelah lulus mau kuliah dimana, karena aku gak yakin bisa keterima di PTN manapun, gak boong, rasanya ruangan dimana-mana banjir karena nangis galau terus. tapi kemauan untuk bangkit semakin menggebu-gebu ..
browsing teruss cari tips dan info-info tentang BIMBEL.. semuanya susah dijangkau,, karena yang namanya pondok, punya peraturan gak bboleh keluar seenak jidat. jadi kita (aku dan temen2) gak mungkin keluar pondok tiap hari cuma untuk ikut les..

nah,
keajaiban dateng http://www.zenius.net/ bak anugerah dari Allah untuk kita yang frustasi gak bisa ikut BIMBEl. tapi Allah Membuktikan "Setiap kesulitan ada kemudahan, dan setiap kesulitan pasti ada kemudahan" . SEKARANG KITA BISA IKUT BIMBEL ONLINE

JANGAN PERNAH MENYERAH UNTUK "ANSHORUL UMMAH"

No comments: